SUCCES IS NOTHING MORE THAN A FEW SIMPLE DICIPLINES, PRACTICED EVERY DAY

Selasa, 05 April 2011

AKSI KWINI CLUB DALAM DANPASMAR-2 CUP 2011

"KWINI CLUB" adalah sebutan Tim Volley Ball Gabungan Kesatrian Marinir Kwini yang personilnya terdiri dari anggota Detasemen Markas Pasmar-2, Detasemen Provos Pasmar-2 dan Detasemen Intelijen Pasmar-2.

Dalam ajang Pertandingan Danpasmar-2 Cup Th 2011 yang berlangsung sejak awal Maret 2011, Tim Volley Ball Kwini Club yang berada dibawah binaan Mayor Marinir Suhirto ( Wadan Denprov Pasmar-2) meskipun belum berhasil menjuarai pertandingan namun telah dapat meningkatkan semangat tim Volley Kwini Club serta telah membawa nama besar Kesatrian Marinir Kwini Jakarta. Dalam Pertandingan Volley tersebut Kwini Club telah berhasil mengalahkan Tim Volley dari Yon  Komlek -2 Mar serta Tim Volley dari Yon Ranratfib-2 Mar, walaupun akhirnya Kwini Club harus kalah dalam melawan Tim Volley Yonif-6 Marinir pada per delapan final.
Harapan kedepan semoga dalam event-event pertandingan berikutnya, Kwini Club  dapat tampil lebih baik lagi dan menjadi juara pertandingan Volley berikutnya. Bravo Kwini Club....!!!
RAKSA NUSANTARA CAKTI
 Penulis : Praka Mar Yopi P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar